Fitur Menarik Aplikasi Alight Motion Pro

Kini, semakin banyak masyarakat yang menyadari, bahwa menjadi konten kreator adalah hal yang menyenangkan dan memberikan banyak keuntungan. Sayangnya, masih banyak yang beranggapan, bahwa proses pembuatan konten meski membutuhkan laptop dengan spek tinggi.

Atau paling tidak, harus memiliki laptop. Padahal sebenarnya, di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa ini, Anda tetap bisa menjadi konten kreator, menciptakan berbagai macam video hanya dengan menggunakan ponsel saja. Dengan smartphone, Anda bisa melakukan banyak hal. Mulai dari membuat konten video, bermain game, bermain sosial media, melakukan video call, dan lain sebagainya. Salah satu aplikasi yang akan membantu Anda dalam membuat konten video adalah Alight Motion pro .

Di mana, aplikasi keren ini memang menawarkan banyak hal bagi penggunanya. Misal, interface yang sederhana, sehingga mudah digunakan. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan editing video tanpa ribet bisa menggunakan Alight Motion Pro saja.

Sebagaimana aplikasi lain, bahwa ia juga menawarkan 2 penggunaan. Yakni yang gratis dengan pro. Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi Alight Motion Pro, simak penjelasan berikut.

Tentang aplikasi Alight Motion Pro

Meskipun termasuk salah satu aplikasi editing terkenal, tetap saja masih ada di antara Anda yang belum mengenalnya. Di mana, ketika tertarik penggunaannya, Anda bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store. Selain bisa digunakan oleh pengguna android, aplikasi ini juga sudah tersedia untuk para pengguna iPhone ya.

Untuk hasil editingnya sendiri bisa Anda ekspor ke dalam format MP4 ataupun GIF. Memang, untuk versi free nya sendiri sudah tergolong sangat bagus. Namun sayang, masih terdapat beberapa fitur yang tidak bisa digunakan.

Sehingga, untuk mengakses semua fitur, Anda meski menggunakan versi yang pro, alias berbayar. Alight Motion Pro dibandrol dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal.

Bagi Anda yang masih pemula, tidak ada salahnya untuk menggunakan yang versi gratis saja. Apabila skill Anda telah meningkat, dan telah menguasai penggunaan aplikasi, maka akan lebih baik jika menggunakan versi pro. Hal ini agar hasil editan Anda menjadi lebih baik dengan kualitas tinggi.

Fitur Alight Motion Pro

Salah satu alasan mengapa aplikasi editing satu ini kerap digunakan adalah karena fitur-fiturnya yang sangat lengkap. Kira-kira, apa saja fitur yang bisa Anda gunakan?

Keyframe Animation

Fitur pertama adalah keyframe animation. Keberadaan fitur ini akan membuat objek yang Anda buat terlihat lebih jelas dan detail. Selain itu, fitur ini jugalah yang akan membuat objek yang awalnya diam saja menjadi bergerak, sesuai arahan yang Anda buat.

Jadi, tampilannya pasti akan lebih menarik. Hanya saja, penggunakan fitur satu ini memang terbilang lumayan sulit. Namun, apabila Anda terus berlatih, tentu hasilnya akan lebih bagus. Fitur keyframe animation hanya tersedia bagi pengguna versi pro saja.

Variasi font

Font menjadi salah satu elemen yang penting dalam sebuah animasi. Dan apabila kita perhatikan, nyaris semua aplikasi editing hanya menawarkan berapa font saja.

Dalam artian sangat terbatas. Adapun font yang termasuk di dalamnya hanya font yang terkenal saja. Berbeda halnya dengan font yang terdapat di dalam aplikasi Alight Motion Pro. Di mana, Anda akan menemukan banyak sekali variasi vont yang cantik, unik, dan menarik.

Selain ketiga fitur tersebut, masih ada fitur lain yang bisa digunakan. Seperti efek yang sangat banyak, tidak ada watermarknya, tutorial lengkap, format lebih lengkap, tidak ada iklan. dan lain sebagainya.

/