Cara Buat Rekening Bank Neo Commerce dan Kode Referral Neo Plus

Posted by

Bagi calon nasabah Bank Neo Commerce baru, agar bisa mengikuti cara daftar dan Kode Referral Neo+ Plus yang resmi yakni kode 89KTG2.

Adapun tujuan memasukkan kode referral tersebut agar mudah dalam melakukan pendaftaran menjadi nasabah Bank Neo Commerce (BNC) saat ini dapat dirasakan oleh semua orang.

Mulai dari pendaftaran hingga transaksi kini sudah berbasis digital demi memudahkan nasabah setia Bank Neo Commerce.

Berikut info resmi cara daftar dan Kode Referral Neo+ Plus:

  1. Download Aplikasi Neobank
  2. Buka Aplikasi Neobank

    Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasinya. Geser banner fitur di halaman utama sampai habis, kemudian klik tombol “Daftar”.

  3. Masukkan Nomor HP dan Kode Referral

    Masukkan nomor hp yang masih aktif, klik tombol “Kirim OTP”, masukkan kode OTP yang dikirim oleh BNC, masukkan kode referral 89KTG2, kemudian klik “Daftar Sekarang”.

  4. Setujui Syarat dan Ketentuan

    Cek syarat dan ketentuan dari BNC, kemudian klik “Saya telah baca dan setuju”.


  5. Buat Sandi dan Gestur Keamanan

    Buat kata sandi atau password untuk akun Neobank Anda. Kemudian, di halaman berikutnya, buat juga pola gestur keamanan. Nantinya, pola tersebut akan digunakan setiap kali Anda login/membuka aplikasi Neobank. Jadi, ingat baik-baik pola yang sudah dibuat.

  6. Klik Tombol “Buka Rekening Sekarang”

    Centang tombol “Saya telah membaca dan setuju…”, kemudian klik tombol “Buka Rekening Sekarang”.

  7. Foto KTP dan Masukkan Data Diri

    Ambil foto KTP dan masukkan data diri sesuai KTP Anda, Jika semua data diri sudah benar, klik “Verifikasi Sekarang”.

  8. Masukkan Informasi Pribadi Lainnya

    Isikan informasi pribadi yang diminta seperti nama ibu kandung, status, pekerjaan, pengasilan dan jangan lupa masukkan kode referral 89KTG2.

  9. Lakukan Verifikasi Wajah

    Klik tombol “Mulai Verifikasi”, arahkan kamera ke wajah dan tunggu hingga sistem Neobank berhasil memverifikasi wajah Anda.

  10. Pendaftaran Selesai

    Proses pendaftaran telah selesai. Klik tombol “Konfirmasi”.

Selanjutnya tinggal tunggu sampai akun yang baru saja dibuat berhasil diaktifkan oleh pihak Neobank. Waktunya beragam, bisa segera aktif atau bisa juga menunggu beberapa jam.

Login di Aplikasi Neobank

Setelah berhasil di verifikasi, silahkan buka aplikasi Neobank, kemudian klik tulisan “Login / Daftar” yang melayang di bagian bawah layar. Kemudian masuk dengan gestur pola yang tadi telah dibuat pada proses pendaftaran. Terkadang, aplikasi juga meminta untuk verifikasi wajah untuk login.

Aplikasi Neo Bank atau Neo plus ini  menawarkan cashback yang tidak sedikit kepada para pengguna yang berhasil instal. Benarkah demikian ? atau hanya sekedar modus penipuan (money scam) terbaru.

Cashback diperoleh ketika pertama kali mendaftar aplikasi Neo+ adalah sebesar Rp25.000,-. Selain itu, jika berhasil mengundang orang lain menggunakan Neo Plus, akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000,-. Menggiurkan, bukan?

Apa itu Neo+ ?

Ingin tahu lebih lanjut tentang Neo+ ? Sebelum menggunakannya, kita harus tahu terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut betul-betul aman atau tidak. Maka dari itu, simak penelusuran Jaka di bawah ini!

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo Bank

Dikutip dari laman resmi BNC, usia bank yang dulunya bernama Bank Yudha Bhakti ini sudah menginjak usia lebih dari 30 tahun. Kemudian proses digitalisasi BNC yakni dengan merilis aplikasi Neo+  yang sudah ada sejak 2020 silam. BNC adalah bank yang legal dan sudah terdaftar di laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *