, ,

Cara Cek Nomor XL

Posted by

Jika kamu lupa dengan nomor XL kamu, tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek nomor XL kamu. Salah satu cara yang paling mudah adalah melalui tombol panggilan. Kamu hanya perlu mengetik *123# pada menu panggilan, lalu pilih OK/Yes/Call. Kemudian pilih nomor 7 ‘Info Kartu XL-ku’. Setelah itu, informasi tentang nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar.

Selain itu, kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu melalui dial up*123*7*1*2*1*1#. Caranya adalah dengan menekan *123*7*1*2*1*1# pada menu panggilan, kemudian tombol call. Setelah itu, informasi tentang nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar.

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi MyXL di Google Play Store atau App Store, kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu melalui aplikasi tersebut. Caranya adalah dengan memilih opsi “Masuk dengan Nomor XL” atau “Masuk dengan Facebook”. Setelah masuk ke aplikasi, kamu bisa memilih menu yang tersedia pada homepage aplikasi MyXL untuk melihat informasi tentang nomor XL yang kamu gunakan.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek nomor XL kamu. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba:

  1. Melalui tombol panggilan:
  • Ketik *123# pada menu panggilan, lalu pilih OK/Yes/Call.
  • Kemudian pilih nomor 7 ‘Info Kartu XL-ku’ .
  1. Melalui dial up *123*7*1*2*1*1#:
  • Tekan *123*7*1*2*1*1# pada menu panggilan, kemudian tombol call .
  1. Melalui aplikasi MyXL:
  • Download aplikasi MyXL di Google Play Store atau App Store.
  • Lalu pilih opsi “Masuk dengan Nomor XL” atau “Masuk dengan Facebook”.
  • Apabila sudah masuk, kamu bisa memilih menu yang tersedia pada homepage aplikasi MyXL, termasuk informasi nomor XL yang kamu gunakan .

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek nomor XL kamu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengecek nomor XL kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *