Cara Transfer dari Bank Neo+ ke Akun OVO

Posted by

Cara Transfer dari Bank Neo+ ke Akun OVO sama dengan cara Cara Transfer Bank Neo ke DANA. Hanya saja ada sedikit perbedaan pada kode VA nya.

Neo+ adalah aplikasi dari Bank Neo Commerce yang merupakan transformasi dari Bank Yudha Bhakti.Setelah mendapat dukungan Akulaku, BNC mulai getol melakukan promosi, salah satunya dengan menggandeng public figure.

Bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi Neo+ dan ingin transfer dari Neo+ ke OVO, silahkan simak panduan berikut ini sampai tuntas, ya!

Cara Transfer dari Bank Neo+ ke OVO

  1. Buka aplikasi Neo+ dan langsung klik menu Transfer
  2. Pilih menu Ke bank Lain ”
  3. Pada laman transaksi, di bagian Bank Penerima pilih CIMB Niaga sebagai bank rujukan OVO
  4. Kemudian masukkan nomor telpon yang terkait dengan akun OVO, diawali dengan kode 8099
  5. Sebagai contoh, 8099085777777777
  6. Selanjutnya ketik nominal uang yang ingin dikirim dan Neo+ ke OVO
  7. Buat catatan transfer (opsional),
  8. Kalau jumlah uang dan rekening penerima sudah benar, klik tombol “Konfirmasi Transfer”

Apa itu Neo Bank ?

Hingga saat ini PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mencatatkan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi digital neobank di Google PlayStore dan di AppStore. Jadi tertinggi di kategori bank digital, dan diperkirakan mencapai total 10 juta nasabah dan dua juta pengguna harian aktif pada akhir bulan Oktober ini.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce diharapkan dapat memberikan layanan perbankan mudah kepada nasabah.

Hingga pada akhirnya memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia. Sejauh ini, ia mengklaim mendapat banyak tanggapan dari nasabah bahwa sebelumnya mereka belum pernah memiliki akun rekening perbankan, kemudian tertarik membuka rekening karena berbagai layanan dan produk keuangan yang menarik dari BNC.

“Seperti dapat membuka rekening secara cepat dan mudah kurang dari satu menit, dapat menikmati transfer tanpa biaya unlimited, dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas setoran dengan bunga 6% per tahun,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Rabu (13/10).

Cara Daftar Neobank Digital 

Paling awal sebelum mendaftar aplikasi Neo+ Plus ada hal penting yang mesti disiapkan, yakni kode referral 74UJ72 catatan (huruf kapital semua).

Perlu diketahui bahwa bila ingin mendaftar aplikasi Neo+ Plus tanpa kode referral, maka tidak akan dapat bonus saldo Rp20 ribu hadiah pengguna baru.

Maka dari ini penting simpan kode referral 74UJ72 buat daftar aplikasi Neo+ Plus buka rekening bank BNC Commerce. Lalu dipakai dengan ikuti tahap cara daftar di bawah ini.

Cara Daftar Neo+ Plus Terbaru Oktober 2021
  1. Donwload aplikasi NEO+ DISINI play store atau AppStore
  2. Harus punya KTP kalau belum ada bisa pakai KTP orang tua dan no hp
  3. Masukan kode referal ( 74UJ72 )
  4. Klik kirim OTP
  5. Masukan kode OTP yang di SMS
  6. Klik daftar sekarang
  7. Buat kata sandi contohnya (Analiaaceh1@)
  8. klik saya telah membaca dan klik buka rekening sekarang
  9. Foto KTP dan isi semua data jangan sampe ada yang kosong
  10. Refferal isi lagi ( 74UJ72 )
  11. Terakhir verifikasi wajah sesuai dengan foto yang di KTP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *