Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Posted by

Ketika sedang scrool-scrool di TikTok, mungkin Anda akan menyukai beberapa video. Ia kan? Memang, untuk mendownload video di TikTok tergolong sangat mudah. Namun sayangnya, video yang sudah Anda download tersebut mempunyai watermark berupa tulisan. Yakni  nama akun pemilik video. Padahal kadang-kadang, Anda ingin melihat video tersebut tanpa harus melihat watermarknya. Tapi tenang saja, karena Anda tetap bisa download video TikTok tanpa watermark. Karena saat ini, terdapat beberapa situs dan aplikasi yang memungkinkan hal tersebut untuk Anda lakukan. Berikut ulasannya.

Cara download video TikTok tanpa watermark

Untuk saat ini, TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di segala kalangan. Baik itu kalangan orang tua, muda, dewasa, atau bahkan anak-anak. TikTok sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan semua penggunanya untuk menyaksikan dan mengupload video berdurasi cukup pendek. Meski kerap dipandang sebagai aplikasi yang kurang berfaedah, tetap saja, masih banyak content creator yang berusaha memberikan berbagai macam informasi menarik di TikTok.  Dan mungkin, video-videonya ingin Anda download tanpa watermark. Berikut penjelasannya.

SnapTik

Cara download video tiktok tanpa watermark yang pertama adalah dengan menggunakan situs SnapTik. Situs satu ini menawarkan berbagai keunggulan. Adapun cara downloadnya adalah dengan, buka aplikasi Tiktoknya terlebih dahulu. Kemudian, cari video yang akan Anda download. Lalu klik menu share yang ikonnya adalah anak panah. Terletak di bagian bawah sebelah kanan.

Berikutnya, klik copy link. Tutup aplikasi TikTok, buka aplikasi browser. Bisa apa saja. Ketikkan situs https://snaptik.app/en pada kolom pencarian. Jika sudah terbuka, Anda dapat memasukkan link tadi ke kolom yang ada. Lalu klik ‘download’. Tunggu beberapa saat hingga muncul video yang akan Anda download. Di sana, akan ada 2 pilihan. Yakni download server . Lalu tinggal klik salah satu aja, sampai videonya terdownload. Situs satu ini sudah tersedia versi aplikasinya. Jadi, bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan aplikasi, bisa download aplikasinya saja.

Tiktok download online

Cara download video tiktok tanpa watermark yang kedua adalah dengan menggunakan situs download online. Situs ini menawarkan kualitas yang cukup bagus.  Selain itu, proses downloadnya juga terbilang cukup mudah dan sederhana. Pertama, silahkan buka aplikasi Tiktok, dan cari video yang ingin Anda download.

Kemudian, di bagian bawah sebelah kanan, tinggal klik saja yang share, lalu klik copy link. Jika sudah, buka aplikasi browser. Masukkan alamat situs tiktokdownload.online. Apabila sudah terbuka, paste linknya ke kolom berwarna putih. Tekan tombol download yang berwarna hijau. Begitu menekan ikon download, akan terdapat 2 opsi. Yakni opsi untuk mendownload video bersama watermarknya, atau yang tanpa watermarknya. Tinggal pilih yang tanpa watermark. Maka situs akan mendownload video tersebut secara sempurna.

ssstik.io

Situs lainnya yang cukup worth it untuk Anda coba adalah ssstik.io. Situs satu ini menawarkan cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan situs lain. Yakni, mengharuskan Anda untuk mengcopy link video yang akan Anda download terlebih dahulu. Lalu, buka situsnya di aplikasi pencarian. Ketik saja alamat situs ssstik.io. Apabila situsnya sudah terbuka, tinggal paste linknya, dan klik tombol download. Setelah itu, pilih salah satu pilihan, yakni without watermark untuk download video tiktok tanpa watermark nya. Mudah sekali bukan?

Demikian beberapa situs yang dapat Anda manfaatkan untuk mendownload video Tiktok dengan mudah. Selamat mencoba.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *