,

Fitur Aplikasi YoWhatsApp

Posted by

Salah satu WA MOD yang banyak digunakan adalah YoWhatsApp. WA MOD sendiri merupakan aplikasi WA yang dikembangkan oleh pihak ke 3. Dan telah melakukan berbagai macam perubahan terhadap WA versi ori. Dengan beberapa perubahan atau pengembangan tersebut membuat tampilannya lebih menarik.

Apalagi dengan fitur-fitur kerennya. Hal inilah yang membuat masyarakat kerap menggunakan YoWhatsApp. Karena selain untuk menikmati fitur-fitur canggihnya, tampilannya juga terkesan lebih elegan. Untuk saat ini, sudah terdapat berbagai macam aplikasi WA MOD yang bisa anda temukan. Namun tampaknya, WA MOD yang satu ini masih tetap mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat. Berikut ulasannya.

Pengertian YoWhatsApp

YoWhatsApp merupakan aplikasi WA yang kerap disingkat dengan sebutan YoWA. Aplikasi ini telah dirilis di sebuah agenda pribadi. Yang mana, pihak develop mengumumkan nama aplikasinya dengan YoWhatsApp. Pertanyaan yang paling mendasar mengenai aplikasi WA ini adalah, mengapa harus menggunakan nama ‘Yo’?

Dan ternyata, kata Yo ini adalah inisial developnya. Yakni Yousef al-Basha. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya tergolong unik, dan menguntungkan semua penggunanya. Hanya saja, dalam berbagai kesempatan tidak sedikit pula yang menyebutnya dengan FouadYoWa. Salah satu layanan yang disukai oleh pengguna aplikasi ini adalah memungkinkan semua orang untuk mengirimkan file dengan ukuran yang sangat besar. Sehingga akan sangat memudahkan siapapun yang ingin mengirimkan file yang ukurannya super besar.

Fitur aplikasi

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang akan anda nikmati ketika menggunakan YoWhatsApp.

  1. Transfer file dengan ukuran besar

Sebagaimana sudah disinggung di atas, bahwa aplikasi ini sangat membantu anda yang akan mengirimkan file dengan ukuran super jumbo. Jadi, tidak perlu lagi repot-repot mengunggahnya ke Google Drive.

  1. Kualitas foto dan video

Biasanya, begitu mengirimkan video atau foto, maka kualitasnya akan berkurang. Hal ini karena terdapat yang namanya kompresi file. Apa itu kompresi? Jadi, kompresi ini adalah hal biasa yang terjadi pada aplikasi. Meskipun merupakan hal yang biasa, namun hal ini tentu akan merugikan pihak penerima pesan.

Karena kualitas video dengan foto yang akan sampai ke penerima tidak sesuai ekspektasi. Tapi tenang saja, karena aplikasi ini bisa menjaga kualitas video dengan foto yang anda kirimkan. Dan yang paling menarik adalah, aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan ketika anda akan mengirimkan foto maupun video.

  1. Story durasi panjang

Ketika menggunakan wa ori, anda pasti pernah merasa jengkel ketika membuat status video. Di mana, jika ingin membuat status berupa video yang panjang, harus membuatnya manual, berkali-kali. Dengan hasil yang tidak maksimal. Ia kan?

Bagi Anda yang memang suka membuat status video panjang-panjang, sudah waktunya menggunakan aplikasi ini saja. Karena bisa membuat status video dengan durasi yang panjang. Sehingga, tidak perlu berkali-kali membuatnya.

  1. Bisa melihat story yang sudah terhapus

Fitur satu ini menjadi salah satu fitur YoWhatsApp yang cukup banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, status yang sudah dihapus saja masih tetap dapat dilihat. Bayangkan, betapa canggihnya aplikasi satu ini.

Selain keempat fitur di atas, masih ada segudang fitur lainnya yang bisa anda temukan. Seperti bisa membuat banyak akun, mengunci aplikasi, banyak pilihan temanya, varian emoji terbaru, bisa mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu, dan lain sebagainya.

Namun, karena aplikasi YoWhatsApp ini adalah aplikasi MOD, anda perlu mempertimbangkan kembali jika ingin menggunakannya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *