Fitur Menarik RA WhatsApp

Posted by

RA WhatsApp merupakan salah satu WA MOD yang awalnya fokus ke tampilan WA yang menyerupai WA versi iOS. Namun untuk saat ini, developnya cukup gencar untuk melakukan pengembangan. Hal ini karena tuntutan zaman dan persaingan dunia WA MOD yang kian tinggi.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa dewasa ini, semakin banyak aplikasi MOD yang bermunculan. Sehingga, ketika para develop lengah, pasti akan mengalami ketertinggalan. Jadi, sangat wajar jika kemudian, Ridwan Arifin yang notabene develop RA WhatsApp ini melakukan pengembangan.

Adapun pengembangan yang cukup menonjol adalah tema yang ditawarkan. Yaitu One UI dengan 10 tema baru. Bahkan, berdasarkan review banyak orang, aplikasi satu ini hadir dengan tampilannya yang benar-benar user friendly, sesuai kebutuhan, dan nyaman digunakan. Bagi Anda yang merasa penasaran, simak penjelasan singkatnya berikut.

Fitur-fitur RA WhatsApp

Dalam memilih WA MOD, pengguna biasanya melakukan perbandingan terlebih dahulu antara WA MOD yang satu dengan yang lain. Meskipun sebenarnya, fitur yang ditawarkan  WA MOD nyaris semua sama. Untuk RA WhatsApp sendiri hadir dengan fitur-fitur yang menarik.

  1. Download status

Pernah menemukan status orang lain yang keren-keren? Malas meminta kepada orangnya? Atau bingung bagaimana cara downloadnya? Anda pasti pernah mengalami hal ini kan?

Apabila menggunakan WA versi ori, memang tidak mungkin untuk mendownload status tersebut secara langsung. Namun dengan RA WhatsApp, hal tersebut menjadi hal yang mungkin. Sehingga, Anda tidak perlu lagi repot-repot meminta videonya kepada si empunya status, atau mencari cara untuk mendownload video tersebut.

  1. Melihat status yang dihapu

Kini, fitur satu ini tampaknya benar-benar tengah naik daun. Tidak heran jika akhirnya nyaris semua aplikasi WA MOD menyediakan fitur ini. Termasuk aplikasi yang dikembangkan oleh lelaki dengan inisial depan RA yang dijadikan sebagai nama aplikasinya.

  1. Video panjang

Keterbatasan WA versi ori yang paling menonjol dan menjengkelkan adalah fitur status video. Yang mana, pihak WA membatasi durasi video yang dapat Anda jadikan status.

Durasi yang disediakan bahkan terbilang sangat-sangat singkat. Oleh karena itu, buat yang suka memposting status berupa video, Anda bisa mencoba RA WhatsApp. Karena sangat memungkinkan untuk membuat status video panjang.

  1. Ukuran video

Sering terkendala dengan ukuran ketika akan mengirimkan video? Tidak perlu khawatir. Karena aplikasi MOD satu ini bisa menjadi solusi terbaik. Adapun kapasitas yang RA WhatsApp tawarkan adalah 50 MB.

Selain fitur-fitur tersebut, masih ada segudang fitur keren lainnya.

Cara download dan install Aplikasi

Sebagaimana sudah kami jelaskan di atas ya, bahwa aplikasi ini adalah aplikasi MOD. Yang membuatnya tidak bisa Anda download via Google Play Store. Download saja di https://www.mediafire.com/file/7qhnqgn7vdt4k14/RAWA_V8.93_CLONE.apk/file. Jika sudah, langsung lakukan instalasi. Dengan:

  1. Buka pengaturan pada ponsel Anda.
  2. Kemudian, silahkan cari pengaturan Biometrik dan keamanan.
  3. Pilih dan klik install aplikasi yang tidak dikenal.
  4. Pilih aplikasi File saya.
  5. Aktifkan fitur ‘izinkan dari sumber ini’.

Hanya dengan beberapa panduan tersebut, Anda sudah bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Jadi, bisa kita simpulkan, bahwa untuk melakukan instalasi aplikasi MOD hanya butuh mengaktifkan saja fitur sumber tidak kenal nya yang ada di ponsel Anda.

Namun, sebelum benar-benar menggunakan aplikasi RA WhatsApp, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui konsekuensi dan bahanya menggunakan aplikasi versi MOD ya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *