Laptop Terbaru ASUS VivoBook 14 X420UA

  • Bagikan

Kini, hampir seluruh aktivitas masyarakat dilakukan dengan sistem digital. Atau bisa disebut dunia sedang menuju pada digitalisasi dalam segala aspek. Oleh karena itu, teknologi canggih amat diperlukan. Seperti penggunaan gadget salah satunya. ASUS VivoBook 14 X420UA merupakan gadget berjenis laptop yang baru di Indonesia.

Laptop berlayar 14 inchi berteknologi LED ini sudah dilengkapi resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Dengan performa tinggi dari prosesor berkecepatan 2,3GHz dan Card grafis NVIDIA GeForce 930M. Serta sistem operasinya yang sudah menggunakan Windows 10. Selain itu juga tertanam CPU berteknologi Intel Core i5 dalam laptop ini.

Spesifikasi ASUS VivoBook 14 X420UA

Laptop yang berasal dari pabrikan ASUS ini memiliki fitur yang sangat canggih. Karena adanya Backlit Keyboard yang bisa menjaga kondisi keyboard agar tetap aman. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur keamanan menggunakan Fingerprint Reader. Untuk desainnya juga cukup menarik perhatian.

Karena terbuat dari bahan alumunium yang kuat serta memiliki berat hanya 1,4 kilogram saja. Untuk kapasitas penyimpanan dalam laptop ASUS VivoBook 14 X420UA telah menggunakan tipe HDD sebesar 1000GB atau setara dengan 1TB. Pada bagian connector ports terdapat beberapa.

Yaitu, HDMI yang dapat digunakan untuk menghubungkan laptop dengan proyektor. Lalu USB 3.0, USB Type-C, dan USB biasa. Adapula port untuk Handphone jack, VGA, dan Card Reader. Di dalam laptop ini juga tertanam RAM bertipe LPDDR3 yang bisa mengoptimalkan menggunaan laptop.

Harga Laptop ASUS VivoBook 14 X420UA 2021

Dengan uang berjumlah sekitar Rp4.995.000 saja, Anda sudah bisa memiliki laptop ASUS VivoBook 14 X420UA ini. Yang jelas memiliki banyak sekali keunggulan dari teknologi canggih yang melengkapinya. Laptop yang sangat cocok dan efektif untuk digunakan dalam segala aktivitas.

Mulai dari aktivitas kantor, belajar dan mengajar, hingga untuk alat editor. Jadi tunggu apa lagi? Anda juga tidak akan merugi karena laptop ini memiliki garansi dengan jangka waktu 1 tahun dari pembelian. Bahkan Anda juga bisa menggunakan optical disc drive bertipe DVD dengan laptop ini. Sangatlah praktis untuk Anda gunakan.

  • Bagikan