Lima Fitur Menarik Kinemaster Pro

Posted by

Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editing yang cukup populer di Indonesia. Jadi, sangat wajar jika nyaris semua masyarakat mengenal aplikasi ini. Dan ternyata, kepopulerannya bukan hanya di Indonesia saja. Tapi juga di berbagai pelosok Negara lain.

Hal ini karena ia menawarkan penggunaan yang sangat mudah. Untuk layanan nya sendiri, terdapat 2 layanan yang bisa Anda pilih. Yakni layanan kinemaster gratis atau yang kinemaster pro, alias berbayar. Biasanya, para pemula akan lebih memilih yang gratis.

Sebagai tahapan pengenalan. Sayangnya, jika menggunakan versi gratis, ada beberapa fitur yang tidak bisa Anda akses. Selain itu, layanan antara versi gratis dengan berbayar tentu berbeda ya. Perbedaannya dari segi fitur aplikasi. Berikut penjelasannya.

Keunggulan menarik Kinemaster Pro

Model layanan aplikasi berbasis gratis dengan berbayar memang sudah sangat umum kita temukan. Di mana, develop biasanya akan mengunci beberapa fitur pada versi gratis. Yang jelas, pengguna yang menggunakan aplikasi berbayar akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Termasuk ketika menggunakan kinemaster pro ini.

Tanpa iklan

Bagi yang menggunakan kinemaster versi gratis, pasti tahu bagaimana rasanya ketika sedang asyik mengedit, tiba-tiba muncul iklan. Ia kan? Kita tidak bisa memungkiri, bahwa ini sungguh menjengkelkan. Bahkan kadang-kadang mengubah mood menjadi buruk.

Tapi begitu menggunakan versi berbayar, Anda bisa menggunakan aplikasi sebebas mungkin tanpa adanya hambatan dan gangguan dari iklan yang bisa muncul tiba-tiba.

Fitur bisa diakses seluruhnya

Agar bisa mengakses semua fitur menarik di kinemaster, Anda memang harus menggunakan versi berbayarnya. Karena jika hanya menggunakan versi gratis, fitur-fitur keren tersebut tidak akan pernah Anda buka dan gunakan.

Menghapus watermark

Salah satu ciri-ciri hasil editan menggunakan aplikasi gratis adalah watermarknya. Oleh karena itu, jika merasa terganggu dan tidak ingin videonya mempunyai watermark, Anda bisa menggunakan kinemaster pro saja. Dengan demikian, hasil editing Anda bebas dari yang namanya watermark. Yang mana, watermark ini tidak perlu Anda atur sendiri. Karena ia akan hilang tanpa mengaktifkan fitur apapun. Keren kan?

Banyak layer

Keunggulan kinemaster pro berikutnya adalah layernya yang tergolong cukup banyak. Sehingga memungkinan Anda untuk menyatukan berbagai macam elemen demi memperindah hasilnya. Mulai dari sticker, video, gambar, music, atau yang lainnya. Memang, penggunaan layer ini bukanlah perkara yang mudah.

Dibutuhkan keahlian khusus. Keahlian tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara terus berlatih. Yang nantinya, jika sudah terbiasa, pasti akan memudahkan Anda dalam memaksimalkan layer-layer yang ada. Karena tidak bisa kita pungkiri, bahwa jika layarnya tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin, maka hasilnya pasti juga tidak maksimal dan terkesan asal-asalan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu berlatih.

Kinemaster Pro Menyimpan video hingga 4K

Biasanya, video yang sampai 4K ataupun 2160P ini dilakukan oleh Anda yang mengedit video dengan durasi panjang. Dan biasanya, kerap menggunakan PC ataupun laptop.

Canggihnya aplikasi kinemaster pro ini dapat menyimpan aplikasi sampai 4K. Kalau menggunakan aplikasi versi gratis, sudah dipastikan tidak bisa ya. Sehingga, bagi Anda yang berniat ingin menjadi konten kreator, akan mengedit video dengan durasi lumayan, gunakan saja yang versi pro.

Untuk menggunakan versi pro, Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar. Karena aplikasi kinemaster pro ini dibandrol dengan harga yang ramah kantong. Jadi, masih sangat recommended untuk Anda pilih. Demikian beberapa fitur menarik kinemaster pro. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *