Poco M3 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia

  • Bagikan

Jaringan berkekuatan 5G merupakan generasi terbaru dari jangkauan koneksi internet. Yang mana sudah ada di Indonesia. Beberapa teknologi canggih pendukung jaringan tersebut juga sudah mulai memasuki Indonesia. Terutama Poco M3 Pro 5G yang merupakan salah satu Smartphone terbaru keluaran Xiaomi.

Smartphone yang berbekal teknologi MediaTek Dimensity 700 ini diklaim memiliki performa flagship-level. Yang dapat mempertahankan konsumsi lebih rendah agar masa penggunaan daya baterai bisa bertahan lama. Dikarenakan adanya teknologi pemrosesan 7nm di dalam Smartphone satu ini.

Kecanggihan Smartphone Xiaomi Poco M3 Pro 5G

Dengan terintegrasinya jaringan berkekuatan 5G, Smartphone ini mendukung dual 5G standby dengan penggunaan koneksi 5G yang bisa selalu aktif tanpa perlu dilakukan penukaran SIM Card secara fisik. Poco M3 Pro 5G juga menggunakan prosesor arsitektur CPU octa-core dengan dual core Cortex-A76.

Yang mana mampu beroperasi hingga 2,2 GHz dengan CPU yang berdampingan dengan GPU Mali-G57. Membuat Smartphone ini mampu memberikan 30% kepadatan performa serta efisiensi energi yang tinggi. Smartphone keluaran Xiaomi ini juga menggunakan teknologi penyimpanan UFS 2.2 yang terbaru.

Dengan chipset yang diklaim bisa menjadi pejuang entertainment Smartphone ini sangat cocok digunakan bermain game berkapasitas besar dengan grafis yang berat, bahkan editing video. Refresh rate 90Hz sudah terintegrasi dengan desain DotDisplay dalam Smartphone ini.

Layarnya juga dilengkapi dengan DynamicSwitch yang memungkinkan untuk beralih otomatis antara 90Hz, 60Hz, 50Hz, dan 30Hz. Serta mampu menyesuaikan tingkat refresh rate berdasarkan konten dengan tetap menghemat daya. Gambar beresolusi 1080p juga dapat dihasilkan dalam layar FHD+ 6,5 inchi ini.

Anda juga bisa menggunakan fitur sensor cahaya ganda pada bagian depan dan belakang untuk mengaktifkan cahaya hingga 360 inchi. Yang membantu penyesuaian tingkat kecerahan cerdas yang tepat pada tingkat 4096 visibilitas optimasi. Dan masih banyak lagi kecanggihan lainnya.

Harga Smartphone Poco M3 Pro 5G

Smartphone Xiaomi Poco M3 Pro 5G sudah bisa Anda dapatkan dengan mengocek uang di kantong sebesar Rp 2.599.000 saja untuk varian RAM 4GB dan storage 64GB. Atau dengan menambahkan sedikit jumlah lagi menjadi Rp 2.899.000 untuk varian penyimpanan yang lebih besar, yaitu RAM 6GB dengan storage mencapai 128GB.

Anda bisa memilih beberapa varian warna yang tersedia. Yaitu Yellow, Power Black, atau Cool Blue. Smartphone Xiaomi ini baru saja melakukan penjualan perdananya pada 2 Juli 2021 mendatang.

  • Bagikan