Trik Rahasia Cara Membuat Stiker WA Bergerak Tanpa Aplikasi!

  • Bagikan

Kluetmedia.com | Mengirim pesan lewat aplikasi WA (WhatsApp) sekarang semakin seru dengan adanya fitur stiker. Banyak orang berlomba-lomba memakai stiker dan mengunduh stiker yang lucu untuk menghiasi kiriman pesan mereka ke orang lain.

Nah, kalau Anda mau tahu cara membuat stiker WA bergerak tanpa aplikasi, mari simak penjelasannya di bawah ini!

Buka Aplikasi WA

Ternyata, cara membuat stiker WA bergerak tidak sesulit yang Anda kira. Bahkan, caranya tergolong mudah dan bisa dilakukan seorang diri. Membuat stiker WA bergerak tanpa menggunakan aplikasi sekarang bukan menjadi hal yang mustahil. Tapi, bagaimana caranya?

Tentu Anda harus membuka aplikasi WA terlebih dahulu. Bukalah aplikasi WA Anda lewat perangkat iOS atau android yang Anda punya. Setelah membuka aplikasi WA, maka bukalah salah satu chat room.

Klik Fitur Emoji

Ketika Anda membuka chat room, maka yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mengklik fitur emoji. Fitur ini bisa Anda cari di WA di bagian sebelah kiri chat bar. Kemudian klik tombol “Tab Stiker” di sebelah kanan, tepat bersebelahan dengan “Tab Gift”.

Setelah itu, klik simbol tambah (+) di sebelah kanan “Tab Stiker”, maka pilihan stiker WA bergerak akan muncul.

Unduh Stiker Bergerak

Mudah ‘kan cara membuat stiker WA bergerak tanpa aplikasi? Kalau Anda ingin memakai stiker-stiker WA tersebut, Anda hanya perlu memilih dan mengunduh stiker kesukaan Anda.

Ada banyak macam stiker yang bisa Anda pilih. Mulai dari stiker bergerak sampai stiker yang tidak bergerak, semuanya bisa Anda unduh secara gratis.

Pakai Stiker WA Favorit Anda

Jika Anda sudah menemukan stiker WA favorit Anda dan mengunduhnya, Anda bisa memakai stiker tersebut berulang kali ketika sedang berkirim pesan. Bagaimana caranya?

Setelah Anda menyelesaikan proses mengunduh stiker, kembalilah ke menu chat room dan coba kirimkan stiker WA favorit Anda ke chat room tersebut. Anda bisa memakai stiker-stiker tersebut ketika sedang berkirim pesan secara berulang-ulang ke orang yang berbeda. Selamat mencoba!

  • Bagikan